Skip to content

2+2=M

Reading Time: 2 minutes

Tulisan saya kali ini akan membahas fakta-fakta mengenai mantan teman kantor saya yang fakta-faktanya ada hubungannya dengan diri saya. Karena tulisan ini saya kategorikan tulisan yang spesial maka saya memilih menggunakan judul yang spesial juga, judulnya hampir mirip dengan 2+2=5 milik saya, hanya saja 5 nya saya ganti dengan inisial teman saya. Seharusnya teman saya si M ini bangga karena saya sangat jarang menggunakan inisial seseorang di 2+2=5 milik saya. Tulisan ini saya persembahkan untuk Mila sebagai kado perpisahan. Ok, kita mulai bahas fakta-faktanya!

Pertama. Ketika pertama kali saya melihatnya, dia memakai kerudung warna coklat. Maka ketika saya mendengar nama dia yang teringat adalah warna coklat.

Kedua. Sebelum saya pergi ke Tulungagung untuk mengerjakan proyek disana selama 1 tahun setengah, saya sudah pernah bertemu dengan dia, tapi baru tahu namanya setelah pulang dari Tulungagung.

Tiga. Sampai sekarang saya tidak tahu nama panjangnya apa. Mila Sitia? Mila Jamila? Mila Siti Armila? saya tidak yakin!

Empat. Untuk saya, dia adalah orang yang paling banyak mengobrol dengan saya diluar keluarga saya.

Lima. Dia adalah satu dari sedikit orang yang tahu mengenai rahasia hidup saya.

Enam. Dia adalah satu dari sedikit orang yang tahu nomor WA saya.

Tujuh. Saya pernah main ke rumah dia bersama teman-teman kerja lainnya. Ketika berada di rumahnya dan bertemu dengan keluarganya saya merasa bertemu dengan keluarga sendiri. Saya sangat jarang bisa senyaman itu kecuali dengan keluarga sendiri. Yang paling menyenangkan adalah ketika mendengar cerita ayahnya mengenai pengalamannya pada saat jaman perang dulu.

Delapan. Dia adalah orang pertama di luar keluarga saya yang membelikan saya hadiah. Mungkin niatnya bayar hutang pakai itu sekaligus memberi kado sebagai kenang-kenangan. Tapi sayang sekali sesuatu itu tadi siang hilang karena ketinggalan di bus. Maaf ya hadiahnya hilang, saya juga sedih.

Sembilan. Saya memanggil dia dengan sebutan “Tante”, itu tandanya saya sudah akrab dengan dia.

Minggu depan dia akan menikah. Semoga dia dan suaminya jadi keluarga yang damai dan sejahtera. Aamiin ya Allah.

Hmmm. Sepertinya hanya itu Tante yang bisa saya tulis, semoga tulisan ini bisa jadi kado kenang-kenangan untuk tante. 2+2=M

 

 

Bagikan artikel

Published inPengalaman

7 Comments

  1. ia ia

    Ahjussi…! Emang iya aq pake jilbab coklat? Kapaan..?

    • admin admin

      Hmmm, teu yakin sih, bisa wae urg salah ningali gara-gara tante make jaket coklat, jadi tiung na asa coklat, jadi nu di inget na coklat.

      • ia ia

        Iiiikh aq apal naon anu coklat…! Huuuu..

        Muka aq kan coklat.. wkwkwkwk..hahahaa jadi nu melekat d otak Ahjussi tuh yaa Mila = Coklat zzzzzzz

        • admin admin

          Teu, lain kitu. Pokok na make pakean coklat.

  2. lalapo lalapo

    Baru mantengin blognya 225. Kirain punya 2+2=N karena pertama liat dari updatean WA story nya. Ternyata oh ternyata punya si om wkwk. Keren ๐Ÿ˜€

    • admin admin

      Eh aya si tante lastri. Hayu balik deui ka jasmed atuh, barudak the girl bagaikan domba yang kehilangan nu nganggon na euweuh tante mah.

      Ieu mah tambah euweuh gawean w nyieun blog teh. Hahaha

Tinggalkan Balasan

WhatsApp chat