Akhirnya, Blog Saya Lolos Review Adsense

Reading Time: 2 minutes
Akhirnya, Pendaftaran Adsense Saya Diterima

Senang Sekali Rasanya

Kemarin maghrib ketika baru sampai di rumah terus cek HP ternyata ada notifikasi email masuk. Awalnya tidak menyangka email dari adsense karena masih pesimis dengan kualitas blog saya. Tapi setelah dicek ternyata dari adsense, memberitahukan bahwa blog saya lolos review dan sekarang blog saya sudah bisa dipasang iklan. Saking senangnya saya langsung update status WA dan FB saya pakai screenshot email :). Rasanya senang sekali :).

Status WA
Status FB

Perasaan Senangnya Masih Ada Sampai Hari Ini

Hari ini saya berangkat ke kantor dengan perasaan gembira. Tidak sabar ingin cepat sampai di kantor. Ingin segera menulis artikel tentang betapa bahagianya saya saat ini. Hahaha. Bagi saya ini adalah kemajuan yang luar biasa. Sudah dari SMK saya ingin bisa lolos review adsense tapi karena saya kurang serius untuk ngeblog jadi gagal terus.

Pesimis Diterima Adsense, Tapi Ternyata Diterima

Saya sudah ngeblog sejak dari SMK. Waktu itu sempat punya beberapa blog dari blogspot dan wordpress isinya tentang kehidupan saya dan tutorial IT atau programming. Blog yang masih saya ingat dan sampai saya bekerja pun masih saya update adalah www.mysharehouse.blogspot.com. Tapi pengelolaanya masih belum serius seperti blog saya yang ini. Baik dari segi tampilan, nama domain dan konten jelas jauh dari blog saya yang sekarang ini. Baru sekitar 1 tahun yang lalu saya memutuskan untuk mulai serius ngeblog. Awalnya tidak saya tujukan untuk mendapatkan penghasilan dari adsense. Tapi lebih ke ingin berbagi ilmu dan meningkatkan kemampuan ngoding saya seperti yang saya tuliskan di sini.

Efeknya, Semangat Menulis Setiap Hari. Semoga!

Saya sebenarnya merasa punya banyak materi untuk ditulis. Hanya saja rasa malas saya terlalu besar. Mudah-mudahan setelah ini rasa senang menulis blog akan jauh lebih besar dari pada rasa malas saya. Target saya satu artikel per hari baik tentang kehidupan saya ataupun tentang programming. Supaya tujuan saya untuk menjadi seorang full time blogger bisa tercapai. Aamiin.

Bagikan artikel

Tinggalkan Balasan